raqilaza

Busana Muslim yaaa di RAQILAZA....

Tuesday, June 26, 2012

Ada Mickey Mouse di Planet Merkurius

SETELAH dibuka di California, Tokyo, Paris, dan Hong Kong, Disneyland sekarang buka cabang di planet Merkurius?
Pesawat luar angkasa dari Amerika Serikat, Messenger, kembali menemukan hal-hal unik di luar angkasa.
Kali ini, Messenger menangkap gambar berbentuk seperti kepala Mickey Mouse, lengkap dengan sepasang telinga yang berbentuk lingkaran.
Gambar ini ditemukan di permukaan planet Merkurius yang jaraknya 48 juta mil dari planet Bumi.
Seperti diberitakan Daily Mail, Sabtu (16/6), bentuk yang menyerupai kepala karakter rekaan Walt Disney itu merupakan area di permukaan planet yang terbentuk dari sejumlah kawah kecil.
Dari gambar hitam-putih yang didapat dari pesawat Messenger, terlihat permukaan Merkurius dipenuhi kawasan terjal dan tandus.
Pesawat luar angkasa Messenger telah mengorbit sejak Maret tahun lalu dan mengumpulkan lebih dari 100.000 foto dari angkasa. Pesawat ini terdiri dari tujuh instrumen yang bertugas untuk mengungkap sejarah dan evolusi planet-planet terdekat dari matahari.
Salah satu alat berat yang dipasang di pesawat ini membuat peta planet dengan format monokrom dan berwarna dengan resolusi tinggi, termasuk saat menjelajah planet Merkurius.

(Sumber http://berita.plasa.msn.com/wow/tabloidbintang/ada-mickey-mouse-di-planet-merkurius-2 by editor Renny Y. Adystiani, tabloidbintang.com)

No comments:

Post a Comment