raqilaza

Busana Muslim yaaa di RAQILAZA....

Tuesday, June 26, 2012

Polisi Tangani Kasus Bocah Kehilangan Boneka

STOCKHOLM - Seorang polisi di Swedia melancarkan pencarian sebuah boneka teddy bear yang dimiliki oleh seorang bocah perempuan. Upaya pencarian ini dilakukan melalui situs jejaring media sosial.
Pencarian terhadap boneka ini, dilakukan setelah Tyra Blomqvist kehilangan boneka kesayangannya di Pulau Kungsholmen. Polisi pun langsung memasang foto dari boneka tersebut di situs Facebook, dengan memberikan sedikit catatan di bawahnya.
Kepolisian Kota Stockholm langsung foto boneka itu, setelah seorang anggotanya melihat poster kehilangan yang dibuat oleh bocah perempuan itu. Tyra merasa benar-benar kehilangan boneka kesayangannya itu. Menurut orangtuanya, Tyra tidak bisa tidur nyenyak sejak kehilangan bonekanya.
Sementara poster kehilangan itu bertuliskan, "Apakah di antara kalian ada yang menemukan (boneka) teddy bear-ku. Boneka itu jatuh di sekitar Hantverksgatan pada 19 Juni lalu".
Polisi Stockholm pun langsung menambahkan pengumuman lain, saat memasukkan foto boneka di halaman Facebook mereka. Mereka meminta semua warga melaporkan keberadaan boneka tersebut bila melihatnya.
"Bersama, kita bisa mengembalikan boneka milik Tyra yang paling disayangi," pengumuman pihak Kepolisian Stockholm, seperti dikutip Metro, Rabu (27/6/2012).
Pihak kepolisian pun meminta siapa pun yang menemukan boneka Tyra, untuk mengembalikannya ke kantor polisi terdekat. Hingga saat ini, halaman kehilangan boneka Tyra banyak dilihat oleh warga. Tetapi boneka tersebut belum dapat ditemukan.



(Sumber http://berita.plasa.msn.com/nasional/article.aspx?cp-documentid=250319908 by nugraha, okezone.com)

2 comments:

  1. Ini baru polisi yang melayani masyarakat.
    Ga seperti....

    ReplyDelete
  2. yup... nyasar kmn bonekanya yaa??

    ReplyDelete