raqilaza

Busana Muslim yaaa di RAQILAZA....

Thursday, April 12, 2012

5 Keuntungan Belanja Online

Belakangan ini “wabah” belanja online kian menjamur di kalangan masyarakat, khususnya di kota-kota besar di Indonesia. Beberapa orang mulai beralih ke sistem online untuk memilih barang yang diinginkan, namun ada pula yang masih ragu-ragu untuk mencoba fasilitas tersebut.

1. Tidak perlu antri. 
Jika menggunakan belanja online, tidak perlu mengantri dan berdesak-desakan lagi saat hendak membeli suatu barang. Tinggal pesan dan tunggu barang pesanan sampai di rumah. Mudahkan? 

2. Tidak perlu berlelah-lelah membawa barang belanjaan.
Tidak perlu mengeluarkan tenaga untuk membawa barang belanjaan. Di belanja online semua barang belanjaan akan sampai di rumah sendiri. Tinggal duduk dan menunggu barangnya sampai ke rumah. 

3. Hemat BBM, uang transport, dan parkir. 
Tidak perlu mengendarai mobil jika ingin berbelanja. Karena Anda bisa berbelanja di rumah dan tidak perlu mengeluarkan ongkos untuk perjalanan.

4. Lebih mudah dan cepat dalam mencari apa yang dibutuhkan. 
Tidak perlu memutari semua toko yang ada di mall atau tempat perbelanjaan lainnya. Anda tinggal ketik saja barang apa yang dibutuhkan di mesin pencari pasti langsung ketemu.

5. Aman dari pencopet di jalan. 
Karena tidak perlu keluar rumah, jadi keamanan uang Anda bisa lebih terjamin. Anda tidak perlu khawatir dompet dicopet, karena belanja online bisa dilakukan di rumah. Dengan belanja online semua bisa dilakukan dengan mudah tanpa perlu harus keluar rumah. Cukup dengan akses internet yang lancar, pasti acara belanja Anda jadi lebih menyenangkan.

(Diringkas dari  http://ciricara.com)

No comments:

Post a Comment