raqilaza

Busana Muslim yaaa di RAQILAZA....

Saturday, April 7, 2012

5 Laptop Terbaik di Pasaran

Saat ini anda pasti kebingungan dalam memilih laptop yang baik, karena setiap produsen laptop menawarkan fitur dan design yang berbeda-beda dan sangat menarik. Berikut adalah 10 laptop terbaik di pasaran, seperti dilansir PC MAG.

 1. Apple MacBook Air 13-inch (Thunderbolt)

 Apple MacBook Air 13-inci (Thunderbolt) adalah pemain tangguh dalam ultraportable, dengan prosesor Core i5, backlit keyboard, dan Port Thunderbolt-nya.
  
2. Asus U46E-BAL5
 

Sementara laptop mainstream lainnya yang juga tangguh adalah Asus U46E-BAL5, dengan meningkatkan kekuatan prosesor yang sangat baik dan menggunakan fitur-fitur terkini.

3. Asus U56E-BBL5

 
Laptop Asus U56E-BBL5 akan memberi Anda masa depan, terbukti dengan komponen internal dan eksternalnya serta beberapa pilihan konektivitas nirkabel, semua ini dijual dengan harga yang cukup terjangkau.

4. Lenovo IdeaPad V570-1066A9U




Anda tidak akan menemukan laptop seperti Lenovo IdeaPad V570-1066A9U yang memberikan penawaran terbaik, dengan banyak fitur dan harganya.

5. HP Pavilion dv7-6143cl


 Mereka yang mencari portable home entertainment solution tidak perlu mencari lagi. HP Pavilion dv7-6143cl adalah laptop media center yang menyediakan beberapa solusi kabel dan nirkabel untuk menghubungkan Anda dan keluarga Anda.

(Sumber http://www.langitberita.com)

No comments:

Post a Comment