raqilaza

Busana Muslim yaaa di RAQILAZA....

Friday, April 20, 2012

Panduan Memilih Tas Sesuai Bentuk Tubuh

SETIAP wanita pasti memiliki setidaknya 3 tas untuk di pakai sehari-hari. Untuk ke sekolah, ke kantor, berbelanja, bahkan ke pesta. Tas telah menjadi sebuah benda yang lebih dari sekedar tempat menaruh barang. Tas kini menjadi bagian dari fashion dan mode yang tidak dapat dipisahkan.

Jika Anda biasanya membeli tas tanpa pertimbangan tertentu, kini saatnya untuk menjadi pembeli yang lebih cerdas. Segala yang Anda pakai, mulai dari jaket hingga baju renang sudah seharusnya untuk disesuaikan dengan bentuk tubuh. Dengan melakukan itu Anda bisa mendapatkan penampilan yang maksimal.

Cassandra Connors, Direktur Bella Bag, menyarankan untuk memilih tas yang sesuai dengan bentuk tubuh Anda. “Tas yang Anda pakai dapat menenggelamkan tampilan Anda, atau justru menyeimbangkan bentuk tubuh Anda. Biasanya memakai tas yang berkebalikan dengan bentuk tubuh Anda dapat membuat penampilan Anda seimbang,” jelasnya pada Sheknows.
Berikut ini Sandra berbagi tipsnya untuk memilih tas yang sesuai dengan bentuk tubuh:

1. Tubuh Curvy
Untuk Anda memiliki tubuh yang curvy, Conors menyarankan tas dengan struktur yang lebih. Pilihannya adalah tas yang berbentuk kotak, seperti tas dokter. “Tas jenis ini dapat memberikan garis yang tepat untuk berpadu dengan tubuh Anda yang berlekuk,”jelasnya.

2. Tubuh Mungil
Percaya atau tidak, wanita dengan tubuh mungil cocok membawa tas dengan ukuran besar, kata Conors. “Saya tidak akan menyarankan tas menyilang atau tas selempang. Akan sangat berlebihan untuk tubuhnya,” ia menambahkan. Namun, cobalah tas hobo yang menggantung disebelah siku. “Tas ini akan cukup besar untuk membawa barang dan memberi keseimbangan untuk tubuh anda yang mungil.”

3. Tubuh Tinggi
Bagi wanita yang bertubuh tinggi, tote bag adalah pilihan yang tepat. Dengan menyandang tas ini dilengan, akan semakin menunjukkan betapa rampingnya lengan Anda. “Pilihlah tas dengan detail bulat atau tekstur yang bersinar untuk memberi kontras pada tubuh tinggi Anda.”

4. Tubuh Kurus
Wanita dengan tubuh yang kurus akan terlihat bagus dengan tas selempang. “Tas selempang sempurna untuk tubuh kurus, karena detail dan tali tidak akan berpengaruh pada pinggangnya.”

5. Tubuh Berbentuk PirUntuk acara malam khususnya, Connors menyarankan clutch bag dengan bentuk seperti amplop. “Menyangdang tas di tangan akan membawa perhatian pada lengan dan menjauhkan dari pinggang Anda,” katanya.

6. Tubuh Beukuran EkstraPilihlah tas tanpa struktur yang ramai. Tas hobo yang ringan atau tas kanvas adalah pilihan yang cocok, saran Connors. “ Tas yang ramping akan tampak ringan di tubuh tanpa memberi kesan penuh,” ungkapnya.

(Sumber http://lifestyle.okezone.com)


No comments:

Post a Comment