raqilaza

Busana Muslim yaaa di RAQILAZA....

Monday, April 2, 2012

Tips Memberikan Hadiah Lebih Spesial

Hadiah atau Kado biasanya diberikan oleh seseorang atau suatu instansi tertentu kepada orang tertentu karena mempunyai prestasi yang baik sebagai apresiasi atau penghargaan, atau karena ada suatu hari-hari special misalnya ulang tahun seseorang, hari pernikahan, atau karena mencintai atau ada rasa cinta, suka dan rasa sayang terhadap seseorang baik kepada anggota keluarga dsb.

Memberikan hadiah atau kado bisa sebagai salah satu cara untuk mengungkapkan perasaan-perasaan tersebut. Bagaimana dalam memberikan hadiah-hadiah ini agar lebih berkesan, berikut tips memberikan hadiah kepada seseorang agar lebih berkesan dan istimewa:

1).Kemaslah atau bungkuslah hadiah tersebut sebaik mungkin, yaitu dikemas atau dibungkus dengan sebaik-baiknya dan seindah mungkin. Memberikan hadiah kepada seseorang yang dibungkus dengan yang tidak dibungkus akan memberikan kesan yang berbeda, yaitu diantaranya :
  • Seseorang yang diberi hadiah akan lebih senang, merasa spesial dan tertarik meskipun hadiah didalamnya biasa-biasa saja.
  • Memberikan rasa penasaran terhadap hadiah yang ada didalamnya.
  • Seseorang akan lebih menghargai hadiah tersebut dilihat dari keseriusannya memberikan kado.
2).Berikanlah hadiah tersebut pada hari-hari yang penting/spesial dengan surprise.
3).Berikan hadiah tersebut dengan hati tulus dan ikhlas.
4).Jangan mengungkit-ungkit membicarakan pemberian hadiah kado yang telah kita berikan.

Tetapi kado terindah tidak selalu dalam bentuk barang melainkan perhatian dan kasih sayang yang tulus...

(Sumber http://www.tips4share.com)

1 comment: