raqilaza

Busana Muslim yaaa di RAQILAZA....

Saturday, July 21, 2012

Ice Age 4: Continental Drift

Sutradara: Steven Martino dan Mike Thumeier
Pemain:  Ray Romano, Denis Leary, John Leguizamo, Queen Latifah, Keke Palmer, Wanda Sykes, Peter Dinklage, Jennifer Lopez


Di siang bolong, tanpa mereka duga kehancuran melanda tanah tempat tinggal Manny (Ray Romano), Diego (Denis Leary), dan Sid (John Leguizamo). Tanah tempat mereka berpijak pun pelan-pelan hancur dan tenggelam menghilang. Seluruh kawanan menyelamatkan diri. Manny pun terpisah dari istri dan anaknya, Ellie (Queen Latifah) dan Peaches (Keke Palmer).

Manny, Diego, Sid dan Granny (Wanda Sykes) mengapung dalam potongan es yang bergerak menjauh dari daratan. Mereka pun berupaya mencari jalan kembali, dan menemui orang-orang yang mereka cintai. Perjalanan tidak berjalan mulus. Di tengah laut, mereka ditahan komplotan perampok pimpinan Kapten Gutt (Peter Dinklage). Dalam perjuangannya melarikan diri, hati Diego tertambat pada salah satu anggota komplotan bernama Shira (Jennifer Lopez). Apa yang akan terjadi?

Ketegangan jadi bumbu dalam perjalanan mereka. Tak hanya itu, kelucuan demi kelucuan yang mengundang tawa pun tak terelakan, khususnya saat melihat tingkah polah nenek Sid, Granny. Sutradara Steven Martino dan Mike Thumeier mengemas "Ice Age 4: Continental Drift" ini secara lucu.

(Sumber: Pikiran Rakyat, Rabu, 18 Juli 2012)

No comments:

Post a Comment