raqilaza

Busana Muslim yaaa di RAQILAZA....

Saturday, July 21, 2012

Intip Kepribadian Lewat Tas Favorit

Le Sac’, buku terbitan ahli tas asal Perancis, menyebutkan, bentuk tas favorit yang Anda gunakan mencerminkan kepribadian. Ada karakter tersembunyi para pemakai tas mungil, atau pemakai tas hobo.
Berikut diantaranya, kami ambil dari vivanews dikutip dari Female First:

Hobo
Jika Anda seorang penggemar tas berukuran besar dan praktis, maka Anda tergolong orang yang memiliki banyak hobi dan minat. Rasa ingin tahu terhadap banyak hal merupakan hal yang paling menonjol.
Pemilik tas hobo memiliki banyak ide. Namun, hati-hati, Anda harus tetap fokus agar tujuan Anda tercapai. Meskipun memiliki segudang kreativitas, penggemar tas hobo terlalu cepat putus asa dan kecewa karena gagal dan tidak berkonsentrasi mencapai keinginan.
 
Satchel
Wanita pecinta tas model ini adalah perpaduan sempurna seorang yang lembut namun tegas. Kesan tas yang lembut cukup untuk memancarkan getaran hangat dan ramah. Dan di saat bersamaan pemiliknya akan tampak bersikap tegas dan murah hati namun tak dapat dimanfaatkan.
Para penggemar tas tipe selempang ini biasanya seorang pemimpi, dengan ide-ide besar dan tujuan mulia. Bila membangun keinginan dalam sebuah rencana matang, mereka akan melihat hasil akhir yang menyenangkan.
Pemilik tas ini gemar bepergian tanpa dibebani banyak barang dan mengetahui persis apa keinginan mereka. Adanya syal atau barang-barang kecil dalam tas menunjukkan pemiliknya seorang yang ramah.

Bowling 
Tas model bowling merupakan teman terbaik saat menghadapi hari yang sibuk, penuh rapat, piknik atau kegiatan luar. Penggemar tas ini menyiratkan seseorang yang kuat dalam kehidupan.
Karakter unik pemilik tas ini adalah menghindari keramaian. Meskipun tak memiliki keinginan atas barang berkelas dan mahal, mereka tak keberatan mengekspresikan diri bila memiliki kesempatan.
Jenis pemilik tas ini adalah seorang yang mencintai dan memiliki banyak teman. Anda adalah sosok yang akan diingat dimanapun dan mengulurkan tangan bagi siapa saja yang membutuhkan.

Clutch
Wanita penyuka clutch adalah orang yang merasakan bahwa sebuah proses merupakan hal paling utama. Umumnya, mereka akan menjadi bintang dalam pembicaraan atas rasa percaya diri dan menjadi panutan dalam hal-hal favorit.
Wanita yang kerap mengepit clutch seperti Sarah Jessica Parker menandakan seorang yang setia dan memiliki dan mempercayai nilai dalam hidup serta teman yang baik.

No comments:

Post a Comment