raqilaza

Busana Muslim yaaa di RAQILAZA....

Sunday, July 15, 2012

Kucing Bermuka Dua Gegerkan Warga Amerika

Seekor kucing bermuka baru-baru ini lahir di Providence, Amerika Serikat. Sayangnya nasib berkata lain, kucing malang itu mati hari Jumat kemarin.

Dikutip dari Turn to 10, (13/07), Gemini adalah satu dari lima anak kucing yang dilahirkan oleh induknya.  Anehnya, dari kelima kucing itu hanya Gemini yang berbeda. Bayi kucing itu memiliki dua wajah, empat mata, dua hidung, dua mulut, dua telinga, dan dua trakea yang terpisah dalam satu tenggorokan.

Bahkan, Gemini memiliki tujuh jari pada setiap kaki depannya dan lima di kaki belakangnya. Jika ditotal,  Gemini memiliki 24 jari kaki.

"Kami sangat, sangat terkejut," kata pemilik Gemini saat diwawancarai NBC 10 News, Kamis malam, (12/07).

Dr. Ernest Finocchio, anggota komunitas pelindung hewan dari kekerasan di Rhode Island, mengatakan bahwa ia belum pernah melihat anak kucing seperti Gemini.

"Gemini makan dengan sangat lambat. Bahkan, ia tak mau minum lewat botol," tukas si pemilik.

Meski sempat meragukan kesehatan Gemini, Finocchio akan melakukan pemeriksaan internal lengkap, yang akan melibatkan pemeriksaan ultrasonik. Sayang hari Jumat malam, Gemini keburu mati sebelum Finocchio memeriksanya.

Seorang dokter hewan menganjurkan agar jasad Gemini diotopsi dan dikirim untuk diteliti. Namun, niat itu ditolak mentah-mentah oleh sang pemilik.

(Sumber http://www.merdeka.com/dunia/kucing-bermuka-dua-gegerkan-warga-amerika.html)

No comments:

Post a Comment